Senin, 08 Juli 2013

in to you

malam sunyi.. langit menjadi biru gelap menembus galaksi bintang yang agung menyimpan sejuta misteri layaknya hidup di masa depan, tentang kita, sebuah masa depan yg hanya menjadi misteri. malam ini terlalu sepi, diamnya mengantarkan aku semakin larut dalam angan biru, lagu yang kini sedang ku putar semakin membuatku mengharu biru, lagu yg malam ini mengalun dengan lembut dan syahdu. Malam ini yg terdengar hanya senandung lagu biru dan nyanyian jangkrik malam hari.
Aku masih larut dalam angan tentang laki-laki yang mengisi hatiku.

Jalan Berliku takkan membuatku..
Menyerah akan cinta kita..
Tatap mataku dan kau akan tahu..
semuanya yang kurasakan..

Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu..
sesering kau coba tuk mematikan hatiku..
takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku..


aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku..
dan aku tahu kau hanya untukku..


Lirik itu menggema disemua ruang kepalaku.
Lirik yang biasanya hanya terdengar sebagai alunan indah didendangkan tanpa makna, sekarang seakan setiap kata mengalun dengan pedih, bait demi bait begitu tajam dengan makna, hati semakin mengharu biru..
Ya, aku bertahan untuk bisa bersamamu.
bertahan dengan kondisi ini, bertahan dengan segala perbedaan. Aku masih bertahan disaat kamu mulai lelah, disaat kamu ingin melepasku, disaat kamu mulai marah, aku masih bertahan…
Aku bertahan disela sela ketakutanmu akan orang-orang..
Aku bertahan disela sela ketakutanmu akan keluargamu..
Aku bertahan disela sela ketakutanku akan keluargaku.
Aku bertahan disela-sela teriak emosimu..

Taukah kamu tentang rasa mempertahankan ini? Rasa yang selalu bisa membuatku tersenyum saat mengingatmu.. rasa yang terkadang bahkan bisa membuatku menangis, rasa yang tak ku minta kedatangannya. Rasa itu datang dengan alami sendirinya, datang pelan-pelan, ya, aku jatuh cinta pelan pelan hingga aku sangat sulit melepasmu..
Sungguh, aku bertahan dengan segala rasa itu, rasa sayang, bahagia, bahkan sakit..
Aku bertahan meskipun kamu seakan berusaha membunuh rasa yg kumiliki.. Aku masih bertahan walaupun itu sebuah tangisan.


Aku masih bertahan dengan semua ini..
Menikmati setiap detik demi detik yang berlalu bersamamu.. Aku masih bisa bersyukur dengan kehadiranmu di hidupku….. Jika kau tanya aku apa yg kuinginkan, kamu sudah tau jawabannya, aku akan bertahan.
Aku akan bertahan dengan rasa sayang ini meski km entah bagaimana.. Dan jikalau kamu sudah tak sanggup bertahan, biar aku saja yg bertahan sendirian, mempertahankan rasa cinta yang tak pandang bulu.
Cinta yg datang diantara 2 insan yg berbeda
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar