Sabtu, 06 Juli 2013

kamu si " Mr.bodoh"

Kamu yang pertama kali aku lihat begitu mencuri perhatianku.
Tuhan seperti memberikan keindahan untuk di syukuri.

Tiba-tiba aku memimpikan ingin mengenal mu lebih dekat.
Mungkin bonus Jikaa bisa bersamamu.

Keinginan bodooh itu jadi kenyataan
Mulai menorehkan tinta indah dibuku ceritaku.
Terasa akulah wanita yang paling bahagia.

Bersamamu seperti bagian-bagian indah dalam ceritaku.
Sebuah cerita yang patut di syukuri.

Ya begitulah, Dimana ada kesenangan pasti ada kesedihan.
Berawal dari kesibukan mu yang menyita semua perhatianmu untuk ku.
Aku kehilangan, kesepian tanpamu.
tapi tak lama kamu datang memberikan sebuah kejelasan yang membuat aku lebih ingin bertahan dengan mu.
Memegang erat kamu disini, Bahkan tak membiarkan kamu terlepas.

Apa salah aku takut kehilangan mu ??
Takut kamu bersama yang lain ??

karna kamu hanya 1 untuk selamanya dihatiku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar