Minggu, 14 Juli 2013

Tulisan ini untuk kamu yang diseberang sana

Apa kabarmu diseberang sana?
aku tau kita memang jauh , aku mengerti keterbatasan kita, aku paham adanya jarak , aku bisa menerima semuanya demi kita. Meskipun jarak kita berjauhan, kamu akan selalu hadir di dalam hati dan fikiran ini :( mungkin kamu tidak akan percaya , aku menitikkan air mata saat aku benar-benar merindukanmu ..


Namun, aku banyak belajar dari hubungan jarak jauh ini. tentang kesetiaan, kesabaran, kedewasaan, dan ketulusan, jarak memang memisahkan kita saat ini , bukan utk benar2 menjauhkan kita , tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan, jarak, rindu, kesepian, penantian. Aku melawannya setiap hari demi menantikan masa depan yang sempurna bersamamu. Saat rindu ini memuncak hanya air mata yg mampu bicara.

Tapiiiii?
Lucu ya, saat kamu semakin buat aku kesel, semakin sayang pula aku sama kamu. Aku ingin kamu selalu ngasih kabar meskipun hanya melalui skype, mendengarkan suaramu dari ponsel bisa melepaskan rasa RINDU ini. 
Untuk KAMU diseberang sana...
Sayang, jangan dengarkan mereka yang selalu membully hubungan jarak jauh kita, sesungguhnya mereka memuji kita karna kita HEBAT menahan rindu. Aku bahagia memilikimu,walaupun kau jauh dari pandanganku. Jarak dan waktu takkan bisa mengalahkan rasa cintaku padamu, percayalah :') Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :") aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya, jarak hanya memisahkan raga kita, bukan hati kita ..

Aku sayang kamu, jangan nakal ya disana :') 


Dan ternyata cinta yang menguatkan aku bertahan pada jarak, memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu. Aku mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu. Hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak :")

Maaf jarak, kami terlalu kuat untuk kau pisahkan.....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar