Rabu, 03 Juli 2013

Untuk mu, Dosen "Koplak" Ku

HemMMm oke girLsSsss
Hari ini ane mau ngegalau dikit lah, tapi bukan galau pasaran yang kalo hujan dikit aja langsung galau, browser lah, Loncat indah dari atas kosan lah,,,, aaahhh sudah lah.#abaikan#

kegalauan ane hari ini disebabkan oleh kelakuan dosen ane *hah ?? masih zaman dosen bikin galau karena tugas ??* sorrry , ini bukan karena tugas, gini-gini ane kagak kesulitan buat dapat nilai B# cieee #jitaaakkkk, yaiyalah , wong dapet nilai C aja mati-matian apalagi A dan B #curhat # abaikan.

Nah, kelakuan dosen ane ini udah cukup keterlauan, bayangin aja , dia sukses bikin ane ngakak sampai mencret-mencret gara- gara ocehan yang kadang-kadang sesat dan bejat tapi bermanfaat *sooorrrii buk
( senyum pejabat).

Apapun ceritanya, dosen kakap ini sukses membuat kegalauan  padda semua mahasiswa baik Normal maupun lesbian,,,,akakakakakakc. Puncak nya pada hari ini . tepat hari terakhir kamu kuliah mata kuliah gangrep dengan dosen ini.
beliau ini seharusnya ikut bergabung dengan sule CS. aku kagak kebayang bagaimana jadinya OVJ ditambah dengan seorang dokter SPOG yang super koplak dan penuh dengan ilmu sesat tapi bermanfaat.

Disela-sela kuliah yang cukup menguras tenaga, nie dosen buat gue ketawa ampai muncerat-muncerat kemuka teman gue ampai muka teman gue kagak kelihatan akibat dari air liur yang keluar ari hidung dan ingus gue yang keluar dari mulut gue# aiiiihhh lebay bin alay kan gue#yaiyalah itukan kata gue yaiyalah gue bilang alay. UUUUUUUUUUUUDdaaaaaaaaaaaaaaaah StoOOooOPPppP#
mulai kepokok pemaslahan. masalah nya apa yaaa ?? mana ku tau, pakai nanya lagi. udah lupakan !!!!


Dan satu lagi kejadian yang buat gue ngakak sambil loncat indah berputar diatas sambil tari balet.
salah satu teman gue ada yang nanya soal penyakit kelamain yang berhubunga  dengan tidak ganti celana dalam selama sebulan. lo bayangin gk sih kagak ganti celana dalam selma 1 bulan gimna bau dan hitam nya celana dalam itu, berapa kuman yang dia hasilkan,berapa bau yang menyengat yang akan dia kumpulkan.
Lu bayangin aja kalo thu celana dalam lu cuci dipantai selatan tempat *Nyi roro kidul* bersemayam pasti istana nyi roro kidul bakal timbul ke atas , dan ikan ikan yang ada disana pada keluar minggir ketepi pantai hanya untuk menghindari zat-zat dari celana dalam itu.

teman gue emang pada koplak banget ya,,,, lain kali gue bakal cerita yang lebih panjang lagi ampai mulut lu pada berbusa baca hasil postingan gue.

yOooooOO seeeeEeEEEe yoOOoouUUUuuU







2 komentar:

  1. dan itu muka gue yg jdi "tadah ujan lokal". :@

    BalasHapus
  2. hahahahaha maaf abel tapi itu blum deras banget to

    BalasHapus