Kamis, 30 Mei 2013

Blog baru tapi Lama

Halo...Selamat pagi, selamat siang, selamat malam, Lagi ngapain?
Gue balik lagi masih dengan status yang sama tetap jomblo. Gimana ada yang keberatan dengan status kejombloan gue? Oh nggak ada. Ya udah gak apa-apa, gue seneng kok.

Sebenarnya gue sama sekali gak tau yang namanya blog. Tapi karena gue berteman dengan salah satu sahabat yang paling suka baca bloger orang lain namun gue akui dia ini paling alay lebay dan paling suka muji diri sendiri yang pujiannya sering bikin gue muntah tujuh turunan.
 Jadi dia ngajak gue baca-baca dan lihat-lihat sama yang namanya blog. Gue masih ingat, dia ngenalin gue sama bloger yang bernama "dadi ardiansyah".
 waktu itu  gue dan  dua teman gue yang ngaku bernama "chimuttt dan cantik " lagi santai di kamar dan kamar ini milik dari sahabat gue yaitu sahabat gue yang paling imut dan unyu-unyu yaitu chimuutttt. Gue iseng-iseng baca salah satu postingan yang sedang dibaca oleh sahabat gue yang suka sokk unyu dan sok cantik padahal sih biasa aja,,,,hahahahahah kiding ya sayang. kamu unyu  pengen muntah .

Jadi gini, Waktu itu gue lagi bingung-bingungnya tentang dunia per-Blog-an. Bayangkan gue udah puunya blog lama tapi kagak pernah gue urus. . jadi pengetahuan gue tentang segala sesuatunya yang berhubungan dengan bloger gue nggak tau. namun soal yang dua ini gue agak ahli melakukan nya  mengelola  facebook dan twiter .  bahkan sekarang gue udah mengenal tempat pencarian jodoh yang disebut dengar "LOVE TIME". disana gue kenal banyak cowok tapi otak meereka agak sedikit tidak waras. dan gue putuskan mulai mundur bebrapa petak dari tempat gue berpijak semula.
      okee stop curhat nya.,!

Gue buat blog ini juga terpaksa hanya untuk memenihi tugas mata kuliah "teknik imformasi kebidanan" .menurut kamus gue membuat blog ini hanya untuk mendapatkan nilai A.
yahhh tentu itu lah keinginan semua mahasiswa, mimpi yang belum tentu jadi nyata dan bahkan hanya akan meenjadi mimpi.
     yahhh curhat lagi, , ,
oke gue sudahkan saja semua daripada gue trus-terus curhat yang makin kagak jelas.
untuk malam ini gue hanya mampu menulis tentang ini.

Pesan : Kalau ada hal yang menurut anda dalam tulisan gue ini tidak masuk akal, harap dimaklumi, karena gue belum paham semuanya tentang dunia per-Blog-kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar