Selasa, 09 Juli 2013

Tunggu aku kembali

Satu lagi…..rotasi hujan musim ini berlalu……..

Bodoh…..nyatanya aku masih bertahan, setelah sempat terpikir biar saja semua berlalu, biar saja semua luka sirna begitu hujan reda. Ha ha ha ha…….mungkin aku memang bodoh, untuk sekedar mengerti bawa jalan kita terlampau terjal dan kau telah menyerah kalah sejak awal kita melangkah. Tapi, sungguh….luka ini, rindu ini….cinta ini….tak rela harus kulepaskan. Kaulah yang menjadi alasan bagiku untuk terus maju melangkah meski kita sama tahu…..jalan yang terbentang di depan bukanlah sebuah jalan mulus dam lurus……

Telah kubulatkan tekad, sejak pertama kali kupilih jalan ini…..apapun yang terjadi…..aku tak kan menyerah kalah dan berhenti. Tak ada yang bisa mengerti, tak ada yang mau mengerti…….bahkan kau sekalipun….


Yah….aku tahu kaupun ragu……dan kuterima takdirku yang pahit ini……karena kusadari, setiap prinsip harus ditebus dengan sunyi dan pengasingan. Akupun tahu, dalam diammu kaupun menunggu…..maka tunggulah disitu; tunggu aku kembali. Setelah selesai kupetakan jalan ini, aku akan datang padamu. Saat itu….jangan kau ragu lagi, sambut tanganku dan kita jalani bersama hidup sampai tiba saatnya kita berhenti bernafas……

Bodoh ,
Maaf bila kau harus menunggu lama, karena gadis kecil ini…..masih belum bisa menggenggam rembulan untukmu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar