Rabu, 19 Juni 2013

Bicara tentang Mantan

Hemmm.... *nunduk*
*mengheningkan cipta*.
Kenapa awalannya harus mengheningkan cipta dulu ? Karena............ kali ini gue mau bahas Man...tan *JEGERRRR* *suara petir*. Mantan, mantan itu sejenis barang-barang bekas. Haha, enggak kok. Mantan itu tempat dimana kita bisa tertawa ketika mengingat-ingat kejadian lampau.

"Gak bisa move-on ya neng, bahas mantan ?". Haha, cuma orang yang enggak bisa berfikir panjang aja ngomong kaya gitu. Emang setiap bahas mantan, udah fix gagalMove-on apa ? Iya emang bener :| 
karna saat ini banyak disekeliling gue yang gagal MOVE ON. bukan nya kagak laku But mereka masih sayang buanget ma si Mantan.
Kalian yang baca tulisan gue ini, dan udah punya pacar. Enggak usah bangga deh, nganggep gue Jomblo yang enggak bisa Move-on.  Kalian yakin itu pacar lo bakal jadi pendamping hidup lo nanti ? enggak ! gak ada yang bisa menjamin 100%. Jodoh udah ada yang ngatur.
kayak gue donk LDR sekarang gue hidup dan kuliah diyogyakarta but pacar gue masih ditangan tuhan.

Gue sering banget liat di Twitter maupun di facebook . Orang-orang yang menggap mantan itu SAMPAH !. Itu enggak bener banget. Coba fikirin, tanpa adanya mantan. Apa hidup lo dulu bisa bahagia ? bisa membuat hal-hal indah ? bisa menciptakan kenangan yang sampe saat ini lo kenang ? Enggak bisa, tanpa mantan, lo enggak bisa menciptakan hal tersebut. 

buuat yang udah jadi mantan. Jadilah mantan yang baik. Jangan terlalu egois. Jangan suka ada rasa sirik, terutama cowok nih. Misalkan, baru putus, terus liat mantan ceweknya udah punya pacar baru. Suka panas, pengen cepet-cepet punya pacar baru, dalam arti enggak mau kalah gitu.
jangan sampai gara-gara lo kagak bisa move on dan lihat mantan lo dah punya pacar lo pengen mengakhiri hidup lo alias BUNUH DIRI.

banyak kejadian bunuh diri dilakukan manusia karena cinta. Ribuan wanita mempunyai NIAT bunuh diri karena kegagalan mereka dalam bercinta. Tapi yang banyak mati itu seorang pria. karena, wanita berfikir dengan hati. Bukan seperti pria, yang mengandalkan logikanya. "Buat apa gue hidup tanpa dia ? mending gue mati" itu pertanyaan yang sering dilontarkan para pria bodoh, saat mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan. 

Banyak loh para remaja di Indonesia, bahkan diluar Indonesia, yang dimana jika ketemu mantan. Diem-dieman. Seakan-akan baru aja ketemu orang asing gitu. Biasanya, ini salah satu contoh, dimana masih ada rasa didalam hati kecilnya. Iya ini gue banget :| gue diem-dieman sama mantan, tapi bukan karena gue masih sayang sama mantan gue. Gue ini malu, karena udah ngebuat mantan gue nangis. Kejam ya ? Iya gue emang kejam, tapi dulu. Sekarang gue udah bisa menghargai laki-laki.

Oiya, ada satu fakta yang sampe sekarang enggak gue ngerti. Kenapa ya, setiap orang yang udah menjadi mantan itu. Kadar cakepnya meningkat ? Ini apa sepengelihatan gue doang, apa kalian juga ngerasain ? Aneh loh, bahkan sempet, kita untuk ngajak balikan, cuma gara-gara ngeliat dia itu beda, nambah cakep aja gitu. Kenapa ya, ada yang tau ?

but kamu mantan aku  berjanjilah untuk MOVE ON dan janji jadi mantan yang bai. Enggak cuma jadi mantan yang baik. Jadilah mantan yang pinter juga. Jangan bodoh kalau jadi mantan. Hal terbodoh yang dilakukan seseorang adalah ngestalk mantan. Udah tau bakalan sakit hati, masih aja ngestalk, bodoh kan ? sangkin bodohnya, ngeremove mantan dari facebook, tapi masih suka minjem facebook temen buat liat mantan update apa aja.

Nah segitu aja ulasan gue tentang Mantan. Buat yang udah jadi Sang Mantan, Move-on-lah sebelum engkau di Move-on-kan :). Sekian dulu dari gue, Salam Olahraga !!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar