Minggu, 23 Juni 2013

Bukan membunuh seperti ini T_T


Mestinya cinta itu menyenangkan , indah , berwarna , seperti cinta pangeran pada snow white. Bukan membunuh seperti ini.

aku tau ada ketidak nyamanan disini , ada hal yang membuat mu menjadi tidak nyaman disini.
tapi aku tidak akan menyalahkan siapapun . tidak mereka yang menentang segala yang mesti nya tersusun rapi dan indah. tidak juga kamu yang merasa bahwa apa yang kita jalin ini begitu rapuh. kamu bilang perlu sesuatu untuk menguatkan nya , tapi aku bilang, kita bisa menjadi kuat tanpa sesuatu yang lain.

saya lelah menangis . jika menahan mu disini hanya akan menjadi beban buatmu, maka pergilah seperti uap, karena jika suatu saat kau ingin kembali seperti hujan, aku akan menerima setiap tetesan nya. jika memang ingin mu untuk meninggalkan aku dijalan yang telah kita lalui bersama ini. aku tak punya hak untuk melarang mu pergi. pergilah, karena kamu akan tahu bahwa tak ada yang bisa mencintaimu seperti aku.

aku tak akan menangis lagi, terlalu lelah menghancurkan air mata. tapi aku tau bahwa hati aku akan berdarah-darah. membuka luka yang kali ini akan menghancurkan hatiku. Dan entah kapan akan mulai proses penyembuhan nya. karena aku hanya akan membekukan hati aku. tak ingin menyakiti nya lagi.

bukan akhir ini yang kita ingin, tapi jika kamu bersikeras memaksa aku untuk melanggar satu hal yang begitu aku pegang dalam hidup, maka pergilah dengan damai. dengan segala kenangan yang pernah kita lewati bersama.

satu hal yang ingin aku minta sebelum kamu pergi, bisakah kamu mengembalikan satu barang ku yang masih tertinggal padamu ?? hatiku. hatiku yang utuh, bukan hancur seperti sekarang. Hatiku yang Utuh, seperti pertama kali kita bertemu dan perasaan ini tidak semestinya sedalam ini.

kau tau , mestinya cinta ini tidak membunuh  . . . . . T_T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar