Selasa, 25 Juni 2013

memori indah setahun lalu

Kamu sedang apa sekarang ??
Kamu ingat setahun yang lalu ??
Yah, Di tanggal yang sama setahun yang lalu aku masih bersamamu
Untuk waktu yang cukup lama aku masih di samping mu
Untuk sedikit waktu dari itu aku berada di pelukkan mu
Dan sebagian besar waktu itu di setahun yang lalu kau kecup aku

Ah aku sedih jika teringat masa itu
Berada di pelukan mu dan menikmati kecupan mu
Hanya itu yang bisa aku lakukan setahun yang lalu
Kau ingat foto yang kita ambil setahun yang lalu

Air mata ku berlinang jika melihat nya
Hanya sekejap dan kemudian aku keluar dari folder itu
Aku Tak sanggup melihat nya yang sekaligus mengenang mu
Aku tak sanggup jika harus mengenangmu

Ingat kah kamu dengan ku ??
Aku yang kini sedang menikmati memori setahun yang lalu
masa dimana aku bersamamu.

Bersamamu, Aku merindukan itu
Akankah Semua dapaat terulang kembali ??
Akankah semua itu dapat aku rasakan kembali ??

Maaf aku masih mengenang mu seperti ini
Maaf aku masih memikirkan mu dan menuliskan namamu disini

Setahun yang lalu mungkin aku adalah prioritas utamamu.
Tapi kini aku adalah urutan terbawah ditabel itu.
aku rindu kamu kelinci ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar