Selasa, 04 Juni 2013

putus Cinta ??? apa rasaNya ???

" Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati inii biar tak mengapa"
Jrng jreng jreng , , , , ,

begtitu kira-kira penggalan lagu buat orang yang sedang patah hati, padahal jelas-jelas sakit gigi lebih menyakitkan , bayangin aja kalo sakit gigi harus nahan lapar, mau ngomong susah , mau ngapa-ngapain juga susah , belum lagi kalo denger orang berisik rasanya pengen lemparin kulkas kemuka orang yang ribut.

WeLL WeLL WeLL
Kalo lagi Libur Kuliah kayak aku ini banyak teman-teman bahkan Sahabat ku yang Jalan-jalan sma pacarnya.

Trus apa hubungan nya dengan putus cinta ??
Oke baiklah aku bakal sedikit Curcol  buat postingan kali ini
kata orang putus cinta itu bener-bener bikin nyesek ,,bener-bener sakit.
EMmmmmmHhHh putus cinta itu rasanya seperti strauberry, coklat, vanila atau rasa empedu ????

Bukan bukan  bukaaan itu


oke aku bakal serius, ada yang pernah patah hati ? atau semacam diputusin ??
kata orang putus cinta itu nyeseeeek nya bener-bener ,,  
tapi ada juga yang bilang kalo cinta nya arna allah sihh biasa aja  , kayak aku nie
*halah*
itukan menurut aku

Bagi Gue " Lihat isi dompet ditanggal segini Lebih nyeSeeeEk dibanding Putus Cinta dan kehilanagn pacar "

kalo aku lebih pakai logika aja ngapain aku mikirin orang yang beleum tentu atau bahkan enggak mikirin kita sama sekali ??
buat apa ? ada yang bisa jawab guna nya apa ??

kaggak ada kan !! heheh maka dari itu walaupun abis putus cinta aku sih enjoy aja . kalo kata orang mah WoleSssS !!

apa ada yang diantara kalian mau bilang aku munafik ?
silahkan saja ,, kalo ada pun aku gk bakalan nuntut karna pencemaran nama baik kok. hahahah

jaman sekarang kudu pinter-pinter pakai logika, 
iyah !! logika sangat berperan dalam urusan hati.
aku orangnya paling anti menangis buat orang yang sama sekali kagak pernah peduli sma perasaan aku saat ini.
kalo dilihat dari segi kerusakan hati gue, hati ini sma skali tidak retak cuma otak . iya !! otak yang menyesal karna sudah memikirkan dia. . . hadEeeEWWwwWw !!
heheh skip skip skip


nah tips buat kalian yang diputusin atau lagi sakit sakitnya thu hati. ini part yang paling kalian suka ,,, iya kan ,,udah lah ngangguk aja,,, nganguk aja susah banget . 

1. iklasin
 ikhlas aja, anggap aja kagak jodoh
ingat gk " Tulang rusuk itu kagak akan pernah tertukar "

2. positive thinking
yakin aja kalo dia kagak baik buat kamu.
jadi ibaratin kamu bakal dapet yang lebih baik dari si doi.
allah tentu nya bakal ngasih jodoh yang lebih baik dari kita, biar kita bisa lebih baik.

3. main sma teman atau sahabat
woLeSsSs aja kale, dunia kagak bkal kimia cma gara-gara kamu putus cinta.

4. jauhin lagu lagu galau
buang jauh-jauh lagu yang musiknya bikin buat galau alias nada Melow. ntar kagak bakalan move on loh.
dengerin lagu yang ajep ajep aja kayak MarOOn 5 , Florida, linkin part dan masih buaanyak lagi.

sIiPpp segitu aja yah ceritanya.
Ingat,,,,
" Dunia kagak bakalan kiamat saat kamu putus dengan dia " atau
" Kucing Kagak bakal bertelor saat kamu nangis-nagisin kepergiaan si dia dengan pacar barunya. hahahah



2 komentar:

  1. WeLL WeLL WeLL
    Kalo lagi Libur Kuliah kayak aku ini banyak teman-teman bahkan Sahabat ku yang Jalan-jalan sma pacarnya.
    kata" ini gue masih belum habis fikir ampe saat ini ,, baca berulang" kalipun masih bingung dan enggak hbis" fikirr ,,,

    BalasHapus