Rabu, 19 Juni 2013

pacar ku cemburuan

apakah kamu punya pacar ??
terus apakah dia cemburuan ?? sampai dia selalu uring-uringan kalo kamu kagak kasih kabar tiap 5 menit  ??
atau dia selalau cemburu sama orang - orang yang selalu sok akrab di akun jejaring sosial mu ??

kali ini hal yang aku ingin bahas adalah pacar yang cemburuan.
beberapa teman pernah cerita tentang pacarnya yang cemburuan,
ada juga yang ngaku dialah yang cemburuan ke pacarnya.


3 kata, "cemburu membabi buta". kalo di perhatiin nih kalimatnya secara serius.. apa anda anda semua ga ngerasa aneh dengan perpaduan 3 kata ini ? ayo kita perhatiin sama sama , cekidot :
cemburu : suatu perasaan ga enak kalo liat orang yang disuka pergi-facebookan-smsan ama orang laen.
membabi : uh..aku ngerasa ini nama binatang jorok berhidung monyong berwarna pink dan mempunyai nama ngetren monokuroboo yang ditambahi imbuhan ''mem".
buta : gabisa ngeliat.

nah apakah kalau digabungin, maknanya bakalan kayak gini  ? : "perasaan gaenak ketika ngeliat orang yang kita suka pergi-facebookan-smsan sama binatang jorok berhidung monyong pink bernama monokurobo yg gabisa ngeliat ?"
gamungkin, dan iyuh.

oke oke, kesimpulannya dapat kita ketahui kalo cemburu membabi buta itu  smacam frase , kiasan ato apalah yang artinya perasaan jeles ato iri ato gimanaalah sama seseorang yang kita sayang ketika dia lagi bersama orang lain yang biasanya berjenis kelamin sama dengan kita dengan alasan buta ato gaje gitu kenapa kita jeles. yap, sudah tentu penderita penyakit babi buta  cemburu jenis ini adalah kaum hawa termasuk juga saya *fufufu*


disini aku cumak mau nyeritain betapa pencemburunya diriku ini. ntah kenapa aku gatau aku orangnya suka cemburu sana sini gajelas cemburunya ntah gara gara apa, padahal sebenernya kalo dipikir pikir hal itu gaperlu dicemburuin (maapye cerita masalah pribadi, inikan blog gue). aku gatau apa karena aku terlalu mencintai pacar , ato mungkin karena dia terlalu ganteng ato mungkin karena aku cantik ? *ganyambong-_-

dan sekarang aku mau ngasi tau hal hal gapenting apa yang bisa buat pacarku cemburu banget, checkittt :
  • pacarku cemburu ngeliat ada mention yang berbunyi "follback ya @galu_tante" . masih gitu aja pacarku udah cemburu banget, apalagi ditambahin embel embel "follback ya cantik, folbackya manis" 
  • kedua, pacarku cemburu kalo ada cowok inbox ke facebook aku .
  • terus pacarku cemburu kalo lihat cmc yang aneh dari nomor yang baru dilihat apalagi nomor itu tidak terdaftar dalam kontak hp ku. tapi aku suka pacarku cemburu itu tanda dia syang dan takut kehilangan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar