Selasa, 25 Juni 2013

Kamu hebat

Aku berpendapat kamu hebat
kamu bisa membolak-balik kan hati ini
Kau ubah suasana redup menjadi keceriaan , Lalu kau ubah suatu kekecewaan

Kau hebat , , ,
Kau mampu membuatku memusnahkan dia dari pikiranku
Padahal berapa lama aku mengenal mu ?? Hanya hitungan hari
Kau tak tau apa yang terjadi pada ku setelah kamu mengatakan kalimat itu ??

"Jika kamu jenuh dengan sikap ku, kamu ambil saja keputusan"

Yah aku menyerah, aku akan pergi
Sudah ku duga akhirnya akan seperti ini (lagi)
Tak apa aku tak akan bersedih

Mungkin hatiku yang memang lemah sehingga dengan mudah nya luluh padamu
Mungkin memang aku yang terlalu berharap pada keadaan ini
Mungkin memang jalan nya aku kembali tersandung

Aku telah meninggalkan dunia nyata yang membingungkan ini
tapi aku kembali, karena aku melihatmu
Sekarang Aku telah kehilangan segalanya , segalanya yang terlebih dahulu aku miliki sebelum melihatmu
Dan pada akhirnya kau mencampakkan aku (juga)

Sungguh berat perjalanan yang aku jalani di bulan ini
Banyak hal yang harus aku relakan dan ikhlaskan
Termasuk kamu
Aku harus benar-benar merelakan kamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar