Rabu, 19 Juni 2013

Ingin menjadi lebih baik



kini aku mampu mengatasi situasi . memahami apa yang kau lakukan dan apa yang ku lakukan berbeda. aku mulai mampu mengendalikan rasa ego ku , aku mulai mengontrol setiap tutur ku. aku mencoba lebih baik dari kemaren. aku menatap luas didepan ku.

aku perlu perbaikan dan masih banyak gadis yang bernasib sama seperti ku. aku tidak sendiri , lingkungan menguatkan aku untuk terus belajar menjadi lebih baik.

aku tau posisi mu, aku tak pernah menyalahkan keletihan mu, aku tak ingin mengganggu waktu istirahat mu, aku ingin menjadi gadis yang tak membebani mu.

sudah terlalau lama aku membebanimu dengan sikap egoisku yang selalu ingin waktu mu untuk ku. banyak seklai sikap yang mungkin membuat mu marah , jenuh , capek bahkan tak tahan.

aku akan mencoba memperbaiki diri ini, menata kembali agar menjadi lebih baik.

disaat aku dapat mengendalikan ego ku mengapa kau memarahi ku. menutup tanpa kata-kata manis seperti biasanya. mengapa kau tak peduli terhadap ku.

Tunjukkan apa yang salah dari diriku ??

aku ingin menjadi lebih baik , aku ingin menatanya  kembali .

aku mencintai mu lebih dari apa yang kamu ketahui selama ini, aku ingin menjadi lebih baik untuk mu dan untuk orang-orang yang ada disekitar ku.

Love u jelek Agus Dianto, sekarang dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar