Sabtu, 15 Juni 2013

Rindu kakak dan adik laki-lakiku

apa kabar kakak dan adikku tersayang ?? saat jari-jari ini menuliskan satu demi satu kata dalam catatan ini rasa rindu teus meluap-luap hingga air mata tak terbendung.
terbayang sedang apa kalian ??
pasti adikku tersayang sedang bermain bersama babe dan bunda.
 dan untuk kakak pasti sedang bekerja dengan giatnya di negeri orang.
aku rindu kalian berdua ??
apa kalian juga rindu dengan saudara perempuan kalian satu-satunya ini ??


kita begitu jauh terpisah .. 3 saudara yang tinggal ditempat yang berbeda.
" Jepang , Yogyakarta dan NTB "

adik dan kakak ku tersayang
rindu ini benar adanya
rindu ingin segera bertemu dan berkumpul lagi bersama kalian.

untuk adikku

jarak umur yang tidak terpaut terlalu jauh.
dulu aku bangga menjadi anak perempuan satu-satunya
selalu dimanja dan di ambung-ambungkan *awas nyangkut di empang* eh dulu aku ingat sekali
dulu sebelum kau ( adikku ) hadir kebumi ini
aku begitu kekanank-kanakan, cemburu kepada perut ibu
aku takut kehadiranmu akan menggantikan singgasanaku.
aku tak ingin tersaingi olehmu , aku begitu pecemburu.
lebih tepatnya aku takut
takut, mereka akan berpaling dariku dan menuju kamu.
aku hanya tak ingin kehilangan perhatian itu
betapa bodohnya aku waktu itu.
Kini aku tersadar
Memilikimu sebagai adikku adalah salah satu anugrah terindah di dalam hidupku
Sekarang
Aku mulai bosan
Aku bosan menjadi anak perempuan satu-satunya
Aku mengharapkan kehadiran seorang saudara perempuan disisiku
Mengharapkan adik perempuan tempat aku berbagi tentang cerita cinta
Ah, aku selalu terbuai ketika mendengar cerita cinta
Apalagi ketika aku mengalaminya *oalah galau tikangkat akut sambil manggut manggut
Kakak macam apa aku ini (?)
Ya, aku adalah
Kakak yang sering dan sangat senang menganiayamu *hahahahah itu hanya klise
Kakak yang sering dan sangat senang membuatmu menangis merengek rengek
Kakak yang merasa “HIDUP” ketika mendengar rengekkan dan tangisanmu.  kakak rindu kamu dek !!
Kakak macam apa aku ini (?)
Mengganggu mu adalah sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan bagiku
Kakak macam apa aku ini (?)
Dan teruntuk kakak ku,,
Kak, aku rindu kamu, sangat rindu. Entah mengapa, baru sekarang aku meneteskan air mata untukmu, dan betapa sangat bodohnya, aku baru merasakan kasih sayang kepadamu setelah engkau melangkah jauh menggapai impianmu.
Aku rindu akan setiap senyummu, aku rindu menatap sikap konyolmu, aku rindu merasakan tindakan jailmu, aku rindu!! Kini, tiada lagi yang membangunkanku dipagi hari, tiada lagi yang membuatku tersenyum geli, tiada lagi yang memancing rasa emosi, tiada lagi saat-saat hari indah itu terjadi lagi. Dan kini, masa depan memisahkan kita. Masa depan yang membuatmu pergi jauh dari pandangan tatapan mataku.

Hanya doa yang dapat aku lantunkan, hanya rindu yang dapat memersatukan kebersamaan. Kami disini, dan engkau disana. Berjuanglah. Gapailah angan-angan yang kau impikan. Aku percaya pasti kau akan mendapatkannya.
Aku tetap adikmu. Engkau tetap kakakku. Dalam bentangan ribuan jarak yang terbentuk. Aku disini merindukanmu, .
Tuhan, bantu adik dan kakakku dalam kesulitan, ringankan beban disetiap cobaan yang ia dapatkan. Aku percaya, Engkaulah yang bisa mengabulkan.
Mungkin hanya doa yang dapat aku panjatkan. .

Tiada yang lebih indah selain menjalin indahnya hari dalam kebersamaan, tiada yang lebih ngangenin selain mengingat jalin kisah masa kecil kita. Kami sayang kamu :*

salam sayang dari saudara kalian yang unyu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar