Senin, 24 Juni 2013

terbiasa tanpamu

Kemarin aku memang merindukan mu, tapi sekarang aku harus benar-benar melepasmu.
Kamu saja telah melepaskan aku seperti ini, jadi kenapa aku harus tetap bertahan ??
Kita sudah sama bisa berjalann sendiri.

Aku harap aku bisa terbiasa tanpamu !!
Tanpa kabar darimu, tanpa segala nya darimu !!
Walau sebenarnya benar kata mu, kalau aku tidak akan pernah bisa melupakan mu .

Takdir yang buat kita jadi seperti ini
Takdir yang membuat kita untuk saling menyakiti
takdir yang membuat kita menangis

Tapi tak pernah kusesali pernah mengenal mu , pernah menghabiskan waktu bersama mu
Aku belajar bagaimana mencintai untuk yang ke dua kalinya , cinta yang benar-benar cinta
Mencintai kamu yang sekarang menjauh dari ku

Tak akan pernah bisa melupakan kenangan kita , Terutama dari mu sesakit apapun pernah bersama mu, Mungkin butuh waktu lama untuk benar-benar terbebas darimu.
Walau harus menangis setiap malam
Harus memiliki mood buruk setiap iingat kamu
Tak apa asal itu bisa membuat mu bahagia disana, aku ikhlas.
Karena ini semua rencana dan keinginan mu, aku akan dengan senang hati menjalankan rencana mu.

jika tanpa aku kau bahagia disana, aku rela untuk menghilang dari hidupmu.
Jika tanpa kamu pun aku isa berdiri tegak kenapa aku harus bertahan berdiri disamping mu.
aku percaya aku akan baik-baik saja. Tanpa kamu disamping aku , aku pasti masih bisa berdiri tegak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar