Minggu, 30 Juni 2013

apa salah aku merindukan kamu

Kamu datang lagi diam-diam secara perlahan diotak dan perasaan ini. Kamu mengganggu lagi mengingatkanku semua hal yang telah kita jalani. Kamu membuatku merindukan sosokmu lagi disini. Kamu membuat semuanya terasa sangat perih dan sakit bila aku terus membayangkan untuk memiliki dan menyentuh sosokmu lagi dikehidupan ini. Semua terasa sangat menyakitkan, aku terus-terusan saja tak berhenti menginginkanmu kembali.

Perasaan ini tak bisa berbohong lagi, ingin merengkuhmu kembali. Membawa cinta dan rasa sayang yang dulu pernah ada membuat semuanya kembali seperti semula dimana aku dan kamu adalah kita yang tak pernah terpisahkan seperti sekarang ini. Buat aku berhenti melakukan hal ini merindukanmu benar sangat menyiksa sedikit demi sedikit hati yang kumiliki. Menyakitkan rasa ini membuatku berlinang air mata karena terus saja mengharapkan abu-abu yang tak bisa tersentuh dan terlihat secara jelas.

Apa yang aku lakukan ini salah?
Apa aku berdosa merindukanmu ?
Apa masih ada sedikit ingatanmu tentang aku?
Apa aku juga mengganggu setiap lelap tidurmu seperti kamu mengganggu setiap lelap tidurku?
Apa semua pertanyaan ini bisa kau jawab ?

Mengingatmu dan merindukan sosokmu tak pernah membuatku letih untuk terus menulis rangkaian kata apa saja asalkan itu tentangmu.Perasaanku terlalu kental untuk terus menghilangkannya. Menolak kamu untuk pergi dari pikiran dan hati ini. Bahkan aku selalu saja tersenyum bila terlintas kelakuan konyolmu. Tuhan aku benar-benar merindukan orang ini. Kebohongan bila aku berkata telah melupakannya. Munafik bila aku tak berharap dia bisa kembali untukku disini. Dan walau aku tau semuanya takkan pernah terjadi.

Aku tidak ingin menulis lagi
Aku terlalu sakit bila mengingat semuanya sendirian disini. Kamu ingatan terkuat dan alasan terbesar untuk membuatku merasakan kerinduan yang sangat mendalam akan sosokmu. Kamu perusak konsentrasi dan keadaan bila telah mengingat sedikit saja tentangmu. Ingin sekali berteriak kepadamu dan berkata masihkah kau mengingat tentang kita. Lupakan saja itu hanya harapan semu yang sudah pasti tidak akan pernah terjadi dan terlaksana.

Demikian aku menulis semua hal yang kurasakan untukmu
Disini ada wanita yang masih merindukan sosokmu untuknya 
Walau dia masih bertahan sengan senyuman dipipi dan tawa palsu ddidepan orang sekitarnya
Wanita ini sangat merindukanmu 

Untuk lelaki penakluk kerinduan dan racun ingatan 
Aku merindukanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar