Minggu, 16 Juni 2013

bahagia itu , , ,

"kebahagiaan". apa itu ??kebahagiaan apa sih? heii kebahagian itu apaan ?? hellloooouuuu apa sih ? awww cyiin apaan sih, ikke kan juga mau tau, jangan sorong sorong dong , ntar ike gigit baru tau rasa ! <== gambaran sekilas sekumpulan manusia yang gaperna ngerasain yang namanya bahagia.

sekarang aku bakalan ngejawab apa arti kebahagiaan itu menurut perasaan dan otak aku. emm, sebenernya ga dari otak aku aja sih, banyak juga nyontek dari quotes quotes gitu karena apa yang ada di quotes* itu sebenernya ada jugak dalam otak aku, yah cuman bedanya mereka ngeluan posting katakata tersebut ke dalam media media sosial sehingga sering dijadikan display photo bagi makhluk yang menggunakan bbm. #fact. back ke story aku, kebahagiaan itu arti simpelnya ngerasa senang, melayang, ngefly, bebas ato puas. gatau deh apa aja yang ngebuat orang bahagia, karena keinginan dan pribadi setiap orang kan lain lain yagaksi? emm, salah satu contoh kebahagiaan adalah punya banyak uang. memang sih, bener kata Jessie J di dalam lagu Price Tag nya (beruntung banget ya jessie masuk dalam postingan aku)  ada kalimat "money can't buy our happiness" yang artinya duit gabisa beli kebahagiaan kita, tapi gasepenuhnya bener ! munafik bilang uang gabisa beli kebahagiaan. kalo menurut aku sih bisa bisa aja tuh, tergantung apa maunya kita(selama masuk akal ya).intinya aku pengen punya duit banyak walaupun faktanya aku bukan cewe matre buat pacar aku.


dan sekarang aku mau ngasi tau apa apa aja hal yang bisa ngebuat aku dan biasanya kita kita semua mendapatkan kebahagiaan, look :
  • mendapatkan kloset ketika kita sesak pup => menahan pup adalah hal yang sangat menyengsarakan di dunia ini. menahan pup juga terasa semakin berat ketika kita berada di angkutan umum , sempit sempitan (duduk setengah bokong) dalam keadaan macet. percayalah, kau lebih baik mati daripada merasakan itu. dan perasaan apa yang kamu rasakan kalau itu terjadi ? kamu bakalan keringet dingin dan mencari batu, membuktikan takhayul yang ada. endingnya, ketika kamu menemukan wc , dan menyelesaikan segala masalahmu dengan pup tersebut, kamu bakalan ngerasain kebahagiaan teramat sangat.
  •  dapat duit dijalan => ini adalah suatu kebahagiaan yang diraih melalui beberapa trik. liat kanan kiri depan belakang, dan selanjutnya you knowlaa..
  • ga disuruh maju kedepan buat ngerjain soal yang sama sekali gadiketahuin apa jawabannya.
  • terus itu, bahagia adalah ketika ngeliat orang yang gadisukak kenak masalah*jangan munafik deh*
  • kebahagiaan adalah ketika ujian ussai.
  • kebahagiaan jugak terjadi kalo kita dapet prestasi.
  • kebahagiaan itu ketika kita bisa buat bokap nyokap bangga sama kita.
  • kebahagiaan itu ketika gila gilaan sama sobat, sibuk poto sana sini.
  • kebahagiaan itu ketika nemuin barang kita yang ilang.
  • kebahagiaan itu ketika kita gak remed sementara yang rengking rengking remed.
  • kebahagiaan itu Agus Dianto (ini versi gue aja).
  • isi sendiri
  • pikir sendiri

banyak arti kebahagiaan dan gaselamanya kebahagiaan didapatin dengan uang yang banyak. intinya kebahagiaan itu bisa didapetin dengan gampang selama kita bisa mensyukuri apa yang kita dapetin dari Tuhan. dan yang terakhir aku cuma mau kasi tau sama temen temen, kalo kebahagiaan itu kita yang cari, kita yang buat. kebahagiaan gak akan ada selama kita ga pernah berusaha buat dapetin kebahagiaan kita sendiri *senyum malaikat*.

setop. itu endingnya ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar